Tuesday, April 21, 2015

Awal Cinta, KOREA

Annyeonghasseo..
Tulisan pertama aku di Blog, harap maklum kalau masih blangcengcong ( apasih :D ). Sebenernya sudah sejak lama aku bikin  Blog tapi karna banyak tugas kuliah alhasil baru sempat nulis.. Oke baiklah lupakan..

Aku ini termasuk orang yang sama sekali tidak suka hal yang berbau korea apalagi K-POP. Pokoknya anti se-anti anti nya (mianhae). Kalau ada teman yang sibuk ngebahas bias mereka, aku sering marah-marah ga jelas.
But, you know?
Ceritanya seperti ini, pada suatu hari (haha seperti mendongeng) aku nonton drama korea It's Ok it's love, ada salah 1 pemeran bernama "Kang Woo" berperan sebagai halusinasi penulis Jang masa kecil. Disitu kalau chingudeul lihat tatapan mata seorang Kang Woo dan perhatikan bibirnya, astagaaa langsung terbayang sampai ke mimpi. Tapi serius, sejak itu aku jadi mencari info siapakah sosok Kang Woo yang sebenarnya?

searching kesana kemari. Dan tadaaaa, dia adalah Do Kyung Soo. tak hanya sampai situ. Aku masih penasaran mencari info tentang dia, ternyata dia tergabung dalam BoyBand Korea EXO. Ah elah, kenapa harus boyband? :( whatever lah, EXO terbagi atas 2 grup EXO-K untuk korea, EXO-M untuk china. Tapi mianhae aku masih belum hafal nama & wajah mereka secara personal. Aku cuma tau Do Kyung Soo, but aku pasti akan mengetahui semuanya :)
Setelah tau semua tentang D.O,  aku langsung download lagu, video di youtube, film. Lagu EXO asli enak banget, keren. Duh jadi makin makin. Boyband terKeren (y) prok prok prok.

Ini permasalahan yang selalu bermain dipikiran :( aku sangat sangat ingin ke korea bertemu mereka. Tapi andai aku kesana, apakah mungkin bisa semudah itu bertemu D.O & EXO. Sadar lah itu hanya mimpi. Oke baiklah, alternatif kedua EXO pasti akan kembali konser ke Indonesia. Aku harus, harus dan harus bisa live konser EXO. Fighting~~ Aku akan menabung, yes! because of D.O

Oke cukup sudah, melihat pembaca mulai kesal, sebaiknya aku harus segera menyudahi tulisan ini. Gomawo sudah bersedia mampir :) Sampai jumpa di tulisan berikutnya..

No comments: